OPIRIA (PDATA)

OPIRIA (PDATA) - AMAN PERDAGANGAN DATA PRIBADI

logo.png
https://opiria.io/


Pendahuluan

Perusahaan seperti Facebook dan Google adalah kekuatan pendorong utama untuk perubahan baru-baru ini di dunia internet dan privasi data. Pialang data tersedia di mana-mana, yang mengumpulkan informasi pribadi tentang orang-orang dan menjualnya.Industri pialang data sedang booming karena semakin banyak jumlah orang yang bergabung dengan dunia internet dan mobile.

Menawarkan pelanggan layanan terbaik adalah tujuan perusahaan dan mereka dapat berusaha keras untuk melakukannya. Namun, apa yang terjadi dalam privasi dan keamanan data adalah masalah yang sangat serius seperti yang terlihat dari banyak insiden baru-baru ini, yang menunjukkan tingkat kepedulian perusahaan terhadap informasi pribadi konsumen.

Visi kami

Kembangkan pasar terdesentralisasi global untuk perdagangan data pribadi yang aman dan transparan berdasarkan blockchain. Tetapkan token PDATA sebagai mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi.

Apa itu PDATA?

Kami sedang membangun pasar berbasis blockchain Ethereum pertama untuk pembelian dan penjualan data pribadi yang aman dan transparan. Opiria-Platform memungkinkan konsumen untuk menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi data pribadi mereka. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen. Token PDATA adalah mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi.

Konsep

Data pribadi - minyak abad ke-21
Data pribadi Anda sangat berharga bagi perusahaan untuk memahami konsumen dan merancang produk dan layanan yang mendorong keinginan.
Hari ini dicuri dari Anda tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda dan dijual dengan uang besar tanpa memberi Anda kompensasi.

пдата2.png

Kami berangkat untuk mengubahnya! Kami membuat token PDATA untuk MEMBUAT ANDA MENGHITUNG.

Dengan platform Opiria Anda dapat menjual data pribadi Anda langsung ke perusahaan. Sebagai gantinya Anda mendapatkan token PDATA yang dapat Anda peroleh dengan uang sungguhan.

Platform Opiria memungkinkan perdagangan data pribadi Anda yang aman, adil, dan transparan yang sepenuhnya sesuai dengan prinsip-prinsip Peraturan Perlindungan Data Umum.

ANDA MENGHITUNG untuk langkah evolusi berikutnya dari mobil, telepon atau layanan kesehatan yang Anda inginkan.

Bagaimana itu bekerja

Ekosistem token PDATA terdiri dari konsumen dan perusahaan, memfasilitasi ekonomi token dua sisi. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen dengan mengkompensasinya dengan token PDATA.

1.png

Konsumen menerima token PDATA untuk memberikan data pribadi kepada perusahaan. Konsumen dapat memutuskan data pribadi apa yang mereka ungkapkan dan siapa yang mendapat akses ke sana.Karena mekanisme blockchain anonimitas konsumen dan privasi data sepenuhnya dilindungi.

Platform Opiria adalah pasar terbuka yang sepenuhnya transparan untuk perdagangan aman data pribadi tanpa perantara. Token PDATA menempatkan nilai dalam data pribadi dan menciptakan mata uang yang secara tepat mengekspresikan nilainya.
Perusahaan mendapatkan akses cepat dan mudah ke data pribadi dari konsumen dengan mengkompensasinya dengan token PDATA.

Perusahaan menerima data yang lebih spesifik dengan kualitas yang lebih tinggi dan akan mampu membuat keputusan yang tepat ketika merancang produk dan layanan baru serta untuk menargetkan kegiatan pemasaran dan penjualan yang lebih baik.

Opiria sudah menjadi produk nyata dengan pelanggan nyata yang membantu banyak perusahaan Fortune 500. Ini memberikan mereka garis langsung kepada konsumen mereka untuk memahami kebutuhan mereka dan untuk merancang produk dan layanan yang lebih baik, masing-masing.

Produk



Aplikasi Web Opiria adalah platform utama yang memungkinkan Anda membuat, mendistribusikan, dan menganalisis survei. Saat ini, dua jenis survei didukung: survei seluler (berisi 1 atau lebih pertanyaan) dan buku harian seluler (Anda dapat menjawab pertanyaan dari buku harian beberapa kali).

Kesimpulan

Orang tidak menyadari cara-cara di mana informasi pribadi mereka digunakan untuk tujuan komersial oleh perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Pentingnya informasi pribadi sama pentingnya dengan metode penggunaannya. Data tentang pelanggan adalah satu hal yang dibutuhkan setiap perusahaan.

Data adalah sumber kemajuan di zaman pasar saat ini dan mereka yang memiliki data akurat dan dapat diandalkan memiliki keuntungan yang jelas. Orang akan diberi insentif untuk data yang akan digunakan untuk menawarkan layanan yang lebih baik kepada mereka. Pendekatan yang mudah terhadap riset pasar dan pengumpulan data membuatnya menjadi platform yang harus diwaspadai.

Saya pikir kami siap untuk membagikan informasi kami berdasarkan pilihan kami. Berbagai fitur yang tersedia bagi perusahaan untuk menghasilkan data spesifik akan membantu perusahaan mengurangi pengeluaran mereka pada riset pasar.

Salah satu aspek terpenting dari pengembangan platform adalah keamanan data, dan mereka telah memilih teknologi Blockchain untuk mengamankan data mereka. Bagaimana platform ini akan mengubah pasar riset konsumen saat ini dan perlindungan data ada di tangan waktu, tetapi kami siap untuk solusi yang lebih baik.

Peta Jalan



Tim Manajemen Opiria



Tim Opiria Pengembangan perangkat lunak





Penasihat




Layanan Opiria Didukung Oleh:


Capture e.PNG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BILLCRYPT

Winnest

LISTEREUM